Rabu, 02 Desember 2009

Lupa Password Clean Slate alternatif program pengganti Deepfreeze


Selamat pagi saudara sebangsa dan setanah air, sampai jumpa lagi dengan lovepassword dengan sari berita tidak penting. Bagaimana kabar teman-teman hari ini ? Mudah-mudahan oke-oke saja .

Bagi teman-teman yang mungkin sedang stress karena anggap saja sedang lupa password Clean Slate, saya mau sedikit berbagi tips untuk anda. Bagi yang belum pernah dengar apa itu Cleanslate. Clean Slate adalah salah satu program yang fungsinya mirip dengan Deepfreeze. Bagi yang nggak tahu apa itu deepfreeze ? Itu lho yang biasa dipakai di warnet itu lho. Warnet yang mana ya Mas ? Tau ah...pegel lama-lama Hi hi hi

Kalo anda menginstall Clean Slate dan mungkin lupa passwordnya, salah satu tipsnya sebelum anda memutuskan format Harddisk bisa dicoba dulu melakukan cara berikut ini :

1. Install program yang sama di komputer lain.
2. Buat password sembarang, anggap saja anda buat isi passwordnya adalah lovepassword
3. Ambil file bernama appmgr.set yang biasanya terletak di
C:\Program Files\Fortress Grand\Settings



File yang berisi password ini kemungkinan tidak bisa dicolong dalam kondisi normal windows karena kondisinya terproteksi oleh program Clean Slate yang berjalan. Anda bisa mencoba mendisable sejenak lalu mencoba mengkopi. Atau Anda bisa mengambilnya memakai program data recovery sembarang semacam GetDataBack atau bisa juga anda keluar dari sistem operasi, anda copi file itu memakai sistem operasi lain atau recovery consol atau DOSnya windows.
Cara yang terakhir ini tentu kemungkinan berhasil lebih besar.

4. Setelah anda punya file appmgr.set simpan di USB Flash Disk atau CD
5. Selanjutnya anda copikan file appmgr.set itu ke komputer yang password Clean Slatenya anda lupa. Kopikan C:\Program Files\Fortress Grand\Settings\appmgr.set

Seperti langkah nomor dua , proses copi paste ini kemungkinan besar hanya bisa dilakukan di luar windows yang dalam kondisi terproteksi oleh Clean Slate.

6. Setelah ini dilakukan, selanjutnya panggil konfigurasi CleanSlate, klik icon hijau di tray. Masukkan password yang baru anda buat yaitu lovepassword

Bagi yang membutuhkan file appmgrset, bisa anda ambil di sini

Tips ini saya rasa lebih berguna bagi admin daripada bagi user yang usil ingin menjebol password - karena butuh keluar masuk sistem operasi.
Tips ini berhasil dicoba dengan Clean Slate versi 4, untuk versi 5 tidak tahu berhasil apa nggak karena versi 5 gagal dengan sukses diinstall di komputerku. :).Jadi saya nggak nyoba untuk versi 5. Silahkan memberi masukan.

Ciaoooo...

SALAM Semuanya

Artikel yang berhubungan :

http://lovepassword.blogspot.com/2008/09/alternatif-program-pengganti-deepfreeze.html

http://lovepassword.blogspot.com/2008/07/mengatasi-lupa-password-deepfreeze.html

http://lovepassword.blogspot.com/2009/12/jebol-password-returnil-2008.html



SALAM


5 komentar:








eXciter

mengatakan...

password nya lovepassword of appmgr.set apa gan?... ane udah dunlud tp g tau passwordnya...





Anonim

mengatakan...

lewat safemode bisa gak?





Anonim

mengatakan...

saya coba pake safemode tidak berhasil





cara mengobati diabetes

mengatakan...

mkasih infonya





poker

mengatakan...

poker online terpercaya
poker online
Agen Domino
Agen Poker
Kumpulan Poker
bandar poker
Judi Poker
Judi online terpercaya
bandar qiu




Poskan Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^