Selasa, 04 November 2008

Lovepassword tentang lovepassword

Tulisan ini benar-benar saya tulis dengan semangat rela berkorban. Sebenarnya bukan semangat rela berkorban ding tetapi ditulis dengan penuh ketakutan. Hik hik ampun bu guru.

Begini ceritanya : Beberapa hari yang lalu ada seorang ibu guru yang dengan penuh semangat memberikan banyak PR kepada para muridnya. Salah satu PRnya ya yang tak tulis ini dengan penuh derita. Penuh darah, keringat dan air mata. Air mata apaan ? Iya air mata buaya. Hi Hi Hi.

Aslinya aku ini kan paling males bikin PR. Gimana mau bikin PR coba lha wong aku ini malah sering memberi PR kepada guruku kok. Hik Hik. Dasar murid kurang sajen.

Mau tahu apa PRnya? Silakan lihat di sini

Pusing kan harus bikin PR. Ya jelas pusing lha wong aku sudah lupa je cara membikin PR itu bagaimana. Dulu waktu sekolah saja nggak pernah bikin PR kok sekarang bisa lupa ya? Lupa itu bukannya untuk yang pernah inget? ? ?

Oke deh, sebagai apresiasi yang sedalem-dalemnya atas Miss Fred Morgan cerpenis pembunuh puisi , notaris yang sukanya ngiris-ngiris buncis, narsis tapi malu-malu cuplis, pengasuh blog Kisah-fatamorgana, maka dengan resmi PRnya saya serahkan. Masalahnya saya agak trauma dicubit sama cewek. Apalagi cewek dari LBH ? Wah senjatanya saja pedang keadilan. Ahli main pedang dengan mata ditutup lagi. Apa nggak serem aku jadinya. Ciaaaaaaat.....aaaaaaaaat.
Ampun ...ampun deh.

Tapi ada sorinya lho ya. Sorry ya asli sorry - saya nggak bisa membuka jatidiri terlalu detail, soalnya nggak detail saja cewek yang ngajak kenalan sudah terlalu banyak ( hik hik, sok PD mode on)

Oke deh rasanya cukup pengantar kuliah pada malam hari ini. Langsung saja PRnya saya tulis :

Pertanyaan pertama : Mengapa blog ini namanya lovepassword ? Kayaknya nggak ada sejarahnya deh. Saya lagi kepikiran sama password, terus mau saya kasih nama forgetpassword kayaknya nggak keren, terus saya kasih nama lostpassword juga nggak terlalu keren. Lagipula sudah ada yang punya. Akhirnya saya nemu ide yang lumayan nyleneh, saya kasih nama lovepassword saja - plesetan dari lupapassword. Kayaknya sih nama itu lumayan keren juga, unik dan mengundang daya tarik tersendiri. Hi Hi Hi ( GR Mode on) . Nama itu kayaknya juga lumayan sendu dan lumayan melankolis binti romantis kan? Nggak heran ternyata ada juga cewek yang juga memake nama love-password. Hik hik. Sisi kerennya lagi sekarang ini saya bisa membuat semboyan 45 dengan nama itu : lovepassword = love is a password. Lumayan keren kan ? Awas kalo bilang nggak. Hiks.

Berita baiknya kata lovepassword itu lumayan menarik perhatian di antara banyak nama2 lain, karena agak nyleneh gicu. Berita buruknya ternyata di dunia maya ini, nama lovepassword juga dimiliki oleh beberapa situs/blog yang lain. Termasuk yang sangat mengharukan ternyata dipake juga oleh situs penjual kondom. bAYANGKEN.....

Pasti sekarang semua pada merem membayangkan. Hik Hik.
Awas, Jangan ada yang tanya mengenai kondom di blogku lho ya ? Ade-ade aje.

Pertanyaan kedua : Mengapa templatenya seperti ini ? Juga nggak ada alasan spesifik ( Kakak Fred Morgan gua pelit banget yah ??? ) .

Yah memang Itulah bedanya cowok dengan cewek. Kalo cewek bisa mencintai cowok, bisa ngejar-ngejar cowok tanpa alasan yang jelas, maka cowok juga bisa menyukai template tanpa alasan yang jelas pula. hi hi Hi ( sssst ceritanya gua lagi ngeles).

Awas para cewek nggak usah pada terharu ya ? Kalo terharu silakan cubit saja cowok yang terdekat. Nyubit saya jauh kan. Saya ini kan anak baek. Boleh diwakilkan kok.

Ok, see you.

SALAM Para Teman, juga Kakak Pred yang memberikan PR ini


1 komentar:








Anonim

mengatakan...

Nonetheless, there are some essential factors that need considering before making any selection.
For the LED light, there are mainly 3 kinds of white colors - warm white, natural white and cool white.

Next it will be time of the lesser folks like 60w, 40w and 25w.


Here is my homepage: Wandleuchten




Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^