Senin, 30 Juni 2008

Folder Lock lagi : Memakai Program Folder Lock Password Recovery


Beberapa waktu lalu saya jalan-jalan mengintip Jasakom. Niatnya sih jalan-jalan sambil liat-liat kalau ada artikel menarik yang bisa dipelajari atau dikomentari. Ternyata oh ternyata : seorang rekan yang baik hati Mas lucubrb telah membuatkan sebuah program kecil untuk mendecrypt password FolderLock.


Bagi anda yang ingin tahu algoritma atau cara untuk mendecrypt password Folder Lock, rekan-rekan bisa membaca di artikel saya yang lalu :

http://lovepassword.blogspot.com/2008/05/cara-mudah-mendecrypt-password-folder.html


Bagi anda yang ingin mendapatkan password Folder Lock secara cepat, anda tentu bisa memakai program buatan Mas lucurb tersebut. Toolnya sederhana. Cuma terdiri dari dua tombol, jadi saya rasa tanpa dijelaskan anak SD pun bisa memakai tools ini.


Tetapi karena sebagian besar dari anda, saya yakin bukan anak SD (he he he) , saya rasa nggak apalah kalau saya jelaskan cara kerjanya. Bagi anak SD beneran jangan protes ya. Saya tahulah, kalau anak SD pada jaman sekarang banyak yang jagoan komputer.


Lanjut : Untuk mengetahui apa isi password FolderLock maka anda cukup menekan button/tombol show. Seketika itu juga password FolderLock milik anda (atau milik siapapun) akan ditampilkan apa isi passwordnya. Pada contoh di atas berarti isi password Folder Lock adalah : bakso.


Bila tombol delete ditekan, maka password akan direset atau dihapus. Maka anda akan diminta oleh FolderLock untuk membuat password baru.


Mudah sekali bukan ? Apa kata saya coba – Anak SD saja juga bisa memakai program ini. Yes…! Hidup anak SD…..!


Eh, Ngomong-ngomong, Anda beruntung lho mendapatkan program ini gratisan. Soalnya program semacam ini yang buatan luar negeri harus mbayar. Bagi anda yang selama ini fanatik dengan FolderLock karena percaya dengan enkripsi berbit bit yang diklaim produsennya, saya sarankan untuk melengkapi diri dengan proteksi tambahan.


Harap diingat ya : untuk mendapatkan apa isi password FolderLock, kita tidak perlu bruteforce berjam-jam. Jadi mau passwordnya anda buat panjang atau pendek, mau pake karakter yang aneh-aneh atau tidak aneh. Password Folder Lock bisa didapat dengan sangat mudah. Cukup dengan menekan satu tombol. Klik ! dan password pun kita dapatkan.


OKE, rekan-rekan ?

Thanx to lucubrb and gank.


Lovepassword say: Peace, man !


--------------------------------------------------------------------------

OK, tools FolderLock Password Recovery bisa anda download di sini

atau disini

--------------------------------------------------------------------------

1 Agustus 2008.

Karena satu dan lain hal, isu virus dsb maka lucuBrb kemudian membuat program Folder Lock Password Recovery jilid 2.

Silakan di lihat di :


http://lovepassword.blogspot.com/2008/08/memakai-folder-lock-password-recovery-v.html



0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^