Jumat, 04 Juli 2008

Jalan - jalan ngalor ngidul

Sehabis muter-muter jalan-jalan mengunjungi berbagai jenis blog akhirnya kembali juga aku ke sini. Nggak nyangka kalau yang namanya blog itu isinya banyak banget - aneka warna deh. Ada yang membahas agama, atheis, filsafat, keuangan, komputer, dan masih banyak banget jenisnya.

Dulu tak kira blog itu isinya semacam diary saja. Hi Hi Hi dasar wong ndesa. Rak tahu jalan-jalan. Mmmh......Dalam perjalananku - untuk membuktikan eksistensiku sebagai wong ndeso - tentu aku juga meninggalkan jejakku di mana-mana termasuk di markasnya para alien. Efek baliknya : Blaik banget - sekarang mulai banyak alien yang melacak jejakku di sini. ...-


Ha Ha hA....Selamat Datang Para Alien. Satria Baja Hitam siap menghadapimu ....-

-----------------------------------------------------------------------------------

Berikut ini beberapa blog yang sempat aku intip lumayan lama :


1. Blognya Mas Suluh : http://haqiqie.wordpress.com/


Blog keren, isinya filsafat dan tips komputer. Seperti biasa aku lumayan usil mengomentari salah satu postingannya. Alhasil akhirnya aku dan Mas Suluh berdialog panjang lebar lewat kotak komentarnya gara-gara dia bilang Kalau Hidup Manusia itu berharga. Dan aku ngotot bilang kalau Tidak Semua Hidup Manusia itu berharga. Perdebatan berlangsung hampir 6 s/d 7 jam kalau nggak salah. Alhasil kepalaku langsung kliyengan malam itu. Dan aku pun bangun pagi sambil terkantuk-kantuk. Siapa suruh juga aku cari gara-gara.


2. Blognya Mas Haniifa : http://haniifa.wordpress.com/


Pengalamanku sama Mas Haniifa itu lucu-lucu gokil. Gara-gara dia kupanggil Mbak, walhasil dia ngomel-ngomel sama aku. Ajaibnya aku kok nggak sadar-sadar juga atas dosaku itu. Bahkan di kotak komentar blog orang lain aku juga masih manggil dia Mbak. .....Hi Hi Hi - Sampai akhirnya....Sampai Akhirnya ....


Deng...deng....


Nggak ada apa-apa ding.

Emangnya lo kate film horror apa ?


Blognya si Haniifa ini membahas soal Islam. Artikelnya tentang Mekah adalah pusat bumi jadi diskusi lumayan rame di blog lain termasuk di blognya Mas Daeng Fatah, yang akan kujelaskan kemudian.


3. Blognya Mas Daeng Fatah :http://kemanusiaan.wordpress.com


Ini adalah blog dari seseorang yang mengaku atheis. Lumayan rame dikunjungi banyak orang baik agamis maupun atheis - tentu lengkap dengan pro dan kontranya. Aku komentar lumayan banyak di sini. Nggak lumayan lagi sih - emang kebanyakan kali ya. Sampe-sampe si Riyadus ngomong : Ini dia orang yang komentar paling banyak di blognya atheis. ha..ha...ha....-

Ya, iyalah (masak iya dong) . Masak sih gue komentar banyak-banyak di blogku sendiri. Narsis amat. Weeeeekkkkkk.


4. Blog atheis kedua yang aku kunjungi adalah http://wong2ateis.wordpress.com/


Ini blognya Mas Adit kalo nggak salah. Aku ngunjungi blog ini karena aku iseng-iseng mencet link di blognya Daeng Fatah. Blognya kelihatannya lumayan baru sih. Terlepas dari setuju atau tidak setuju, Isinya lumayan juga. Aku juga meninggalkan jejakku cukup banyak di sini.


5. Blog yang juga aku kunjungi adalah blognya Mas Henry : http://henryussa.wordpress.com/


Blognya membahas tips and trick komputer. Di luar sana memang ada banyak blog tentang komputer. Tetapi cara mas Henry bercerita (emangnya dongeng ya pake bercerita ? ) cukup mengesankan.


Semua postingannya begitu rapi dan penuh detail yang lengkap. Bahkan masalah yang kecil-kecil tidak luput dari bidikan Mas Henry. Kalau anda senang dengan tips and trick komputer yang lengkap - terutama masalah keamanan data anda - memakai cara-cara yang praktis. Silakan saja kunjungi blog ini.


### Dan Masih banyak lagi blog yang aku kunjungi selama beberapa hari ini.


Saking banyaknya aku nggak begitu ingat lagi satu persatu. Kalau kalian mau melacak jejakku, ya silakan saja ikutan ke sana.


Ini bukan Iklan lho....- Asli aku ndak dibayar kok. (Aslinya sih pengin juga sih . he he he )



Oke? SALAM SEMUANYA !

Termasuk SALAM untuk para alien yang kesasar ke sini.


Weeeeeekkkkkkk!


1 komentar:








Anonim

mengatakan...

Selamat menuaiken ibadah puasa, @Cah Ganteng Lovepassword.




Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^