Sabtu, 03 Mei 2008

Mengintip password Lock File and FolderXP



Program Lock File and FolderXP adalah program buatan WinguardPro. Program ini bisa anda download di
www.winguardpro.com. Sesuai dengan namanya program ini berfungsi untuk melindungi file dan folder.

Berbeda dengan program security lain semacam FolderGuard atau PC Security, program Lock File and FolderXP tidak melakukan enkripsi terhadap file maupun terhadap alamat file yang dilindungi. Ini membawa keburukan dan kebaikan tersendiri.

Keburukannya program ini bisa ditembus dengan mudah, cukup dengan menutup aplikasinya. Kebaikannya dengan program ini anda bisa memproteksi folder system seperti folder Windows. Bila anda memakai proteksi folder dengan FolderGuard atau PC Security, anda tidak boleh memproteksi folder Windows. Kalau anda memaksa maka resikonya silakan tanggung sendiri. Sangat mungkin komputer tidak bisa masuk Windows. Tetapi dengan memakai program Lock and FolderXP, anda masih bisa memproteksi folder windows. Bila folder Windows anda proteksi, otomatis regedit dan sebagainya yang letaknya di folder windows tidak bisa dijalankan oleh user.

Tetapi komputer masih bisa booting dengan baik. Karena program ini baru diload setelah masuk Windows. Folder yang tidak boleh anda proteksi justru folder tempat file program ini diinstall.


Cara mengatasi program ini sangat mudah yaitu anda tinggal menutup saja programnya dengan Windows Task Manager (Ctrl+Alt+Del) atau dengan program lain semacam Process Explorer. Matikan file wgpaddon.exe. Maka semua proteksinya akan lenyap.

Program ini juga menyimpan passwordnya secara terang-terangan dan hampir tanpa perlindungan apapun. Untuk melihat password Lock File and Folder XP, silakan anda masuk ke Regedit.

Lihat pada bagian : HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\WinGuard Pro\Addon\Settings. Tampak string value dengan nama userpassword yang isinya adalah password Lock File and FolderXP.

Bila anda berminat membuat script untuk mengintip password Lock File and Folder secara lebih cepat, silakan ketik tulisan di bawah ini dengan Notepad dan simpan dengan ekstensi vbs.


Dim LockFile, Registri, BacaPassword

Set LockFile = CreateObject("WScript.Shell")

Registri = "HKLM\SOFTWARE\WinGuard Pro\Addon\Settings\"

on error resume next

BacaPassword = LockFile.RegRead(Registri & "UserPassword")

WScript.echo "Intip Password Lock Files n Folders - by Eko.A"& vbcrlf &_

""& vbcrlf &_

"UserPassword="& BacaPassword




Bila script di atas dijalankan maka password Lock File and Folder XP akan langsung ditampilkan.



0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^