Sabtu, 03 Mei 2008

Mengintip password file konfigurasi Magic Tweak.










Magic Tweak adalah sebuah program tweaking yang memiliki ratusan jenis manipulasi registry untuk memproteksi maupun untuk membuat windows yang lebih personal. Magic Tweak bisa berjalan pada Windows 98, Me, 2000 dan XP. Program ini bisa anda dapatkan di
www.magictweak.com.

Untuk menjaga agar program ini tidak diakses sembarangan, program ini juga dilengkapi dengan password. Untuk membuat password MagicTweak, caranya pilih tombol Options and Help, kemudian pilih Options. Maka akan keluar kotak untuk mengisikan password.

Apabila anda lupa password Magic Tweak atau anda ingin menjalankan program Magic Tweak yang ada di satu komputer yang kebetulan dipassword, anda bisa mencoba trick berikut ini :

Dengan Find, carilah file mgreg.ini. File ini biasanya letaknya di folder Windows. Anda juga bisa mencoba mengetik di kotak dialog Run untuk membuka mgreg.ini. Start – Run ketik mgreg.ini. Password yang anda cari terlihat jelas di file mgreg.ini tanpa enkripsi :


[Settings]

skin=Apple

language=English.ini

Animate=0

[Password]

Check=1

Password=1234 ------------------- password terlihat jelas.


Tampak pada file mgreg.ini, password yang dibutuhkan untuk membuka program MagicTweak yang terinstall di komputer adalah 1234.

Karena untuk mengintip password Magic Tweak cukup mudah dan cepat (cukup ketik Mgreg.ini pada kotak dialog Run), maka sebenarnya kita tidak terlalu butuh membuat script untuk mengintip/mereset passwordnya. Tetapi sebagai manusia yang tidak pernah puas, anda (dan juga saya tentunya :)) mungkin penasaran bagaimana cara kita membuat script untuk mengintip password Magic Tweak tanpa harus membuka file mgreg.ini. Untuk mengintip password Magic Tweak, silakan ketik script di bawah ini dengan Notepad lalu simpan dengan ekstensi bat.



@echo off

Title INTIP Password Magic Tweak - by Eko.A

Echo.

FOR /F "tokens=1* delims==" %%A IN ('TYPE %Windir%.\mgreg.ini^| FIND "Password="') DO SET Password=%%B

SET Password=%Password:"=%

SET Password

Echo.

Echo Tekan Sembarang Tombol

pause>nul

exit



Bila file bat tersebut dijalankan, maka otomatis password MagicTweak akan langsung ditampilkan.

Oh ya trick ini saya coba dengan MagicTweak versi 3.40 dan versi 1.96. Karena beda versi sedemikian besar letak passwordnya masih sama. Maka kemungkinan besar trick ini juga bisa anda pakai untuk versi MagicTweak yang lain.



0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^