Sabtu, 03 Mei 2008

Mengintip Password Winguard Pro versi lama(versi 5)










Bagi teman-teman pengguna Winguard Pro mungkin ada yang sadar kalo password winguard pro di registry hampir selalu dipindah setiap kali ganti versi. Pada trick kali ini saya tidak akan membahas winguard pro versi yang baru, karena sebelumnya sudah saya bahas. Pada trick kali ini justru akan saya bahas cara cepat mengintip password Winguard Pro versi lama yaitu versi 5. Yah kali-kali aja masih ada yang pake...- siapa tahu masih berguna. Bagi pemakai winguard pro versi baru jangan protes ya ? Toleransi men...-


Untuk melihat password winguard pro dengan lebih cepat kita akan membuat sebuah script untuk mengintip password Winguard Pro.

Untuk Winguard Pro versi 5 sekalian untuk belajar, kita akan mencoba membuat script dengan ekstensi lain dari ekstensi sebelumnya. Jika pada trick sebelumnya saya memilih membuat script vbs, maka pada trick kali ini saya lebih suka memakai script bat. Alasannya ? Ya nggak perlu pake alasan. Iseng aja sih - sekedar variasi agar hidup ini gak terlalu membosankan.


Ok bagi pengguna Winguard Pro versi 5 silakan Ketik script di bawah ini dengan notepad lalu simpan dengan nama intip.bat.


@ECHO OFF

Echo Intip Password Winguard Pro versi 5

Echo.

Rem delims : TAB diikuti spasi

FOR /F "tokens=2* delims= " %%A IN ('REG QUERY "HKLM\SOFTWARE\WinGuard Pro\Settings" /v UserPassword2') DO SET Konfigurasi=%%B

ECHO Password Konfigurasi=%Konfigurasi%

FOR /F "tokens=2* delims= " %%A IN ('REG QUERY "HKLM\SOFTWARE\WinGuard Pro\Settings" /v UserPassword') DO SET Aplikasi=%%B

ECHO Password Aplikasi=%Aplikasi%

Echo.

pause

exit


Bila script tersebut anda jalankan maka otomatis password Winguard Pro versi 5 akan ditampilkan.

Bagi rekan-rekan pemakai winguard pro versi lain, ide dasarnya masih bisa anda ambil. Hanya alamat registry-nya saja yang perlu kalian ubah. Ok ...guys.

Salam Damai - Indonesia Jaya.


1 komentar:








poker

mengatakan...

poker online terpercaya
poker online
Agen Domino
Agen Poker
Kumpulan Poker
bandar poker
Judi Poker
Judi online terpercaya
bandar qiu




Poskan Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^