Minggu, 12 April 2009

Mari Kita Sukseskan Pemilu 2009

Sebagai anggota Jasakom Community yang baik. Baik apanya ? Apanya ya? Udelnya kali. Sekaligus sebagai seorang warga negara Indonesia yang juga baik. Baik apanya ? Pokoknya baik deh....- nggak usah protes ya? Kapan lagi ada yang muji selain diriku sendiri. Hik Hik hik.

Meskipun saya tidak bisa berperan terlalu aktif sebagai warga negara yang baik. Meskipun saya juga sering ngomel-ngomel sama kebijaksanaan pemerintah. Tetapi urusan ngomel adalah lain hal - mendukung pemerintah adalah hal lain lagi :) Karena itulah saya tertarik menyebarkan berita ini :

"Sedikit berbeda" dengan keadaan lima tahun yang lalu dimana situs KPU dihack oleh hacker baik hati, yang saking baiknya kepengin ngingetin KPU - cuma karena dicuekin terus - yah dongkol juga. Hi hi hi, namanya juga manusia. Sehingga situs KPU malah dijebol oleh hacker Indonesia sendiri.

Kalo melihat gelagatnya - tahun ini tampaknya sudah ada kesadaran tambahan bagi semua pihak untuk saling mendukung. Tampaknya sih demikian - mudah-mudahan memang demikian.

BPPT dan TIM TI KPU mudah-mudahan mau menerima masukan, tidak terlampau menutup diri. Pada sisi yang lain - "rekan-rekan pakar" yang berada di luar - juga tidak berbuat hal yang berpotensi merugikan kita bersama.

Masalah anda memilih atau tidak memilih itu urusan anda, masalah anda dongkol dengan beberapa kebijakan pemerintah mungkin, itu juga lain hal. Masalah anda mungkin patah hati karena ditolak cintanya oleh staff KPU mungkin :) yah saya juga ikut bersimpati sedalam-dalamnya untuk anda.

Tetapi plisss yah karena biaya pemilu itu aduhai mahal milyaran dan pake duit rakyat pula , maka saya rasa ada baiknya jika siapapun anda, anda juga ikut mempertimbangkan kondisi rakyat . Kalian baiiiik deh....- Sayang persediaan silverqueenku sudah habis. Kalo nggak kalian boleh tak kasih sepotong demi sepotong deh :)

Oke para teman : Tulisan di bawah ini saya kutipken dari admin Jasakom Community, Virologi, echo, dsb yang sepakat mendukung kelangsungan Pemilu 2009 semaksimal mungkin.

Mari sukseskan Pemilu 2009

Kepada Seluruh Rekan-Rekan Komunitas Teknologi Informasi di Tanah Air,

Pemilu merupakan kegiatan akbar penyaluran aspirasi politik yang menentukan kemajuan bangsa Indonesia sehingga seluruh rakyat berkepentingan mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2009.

Dengan berbagai keterbatasan yang ada, rekan-rekan BPPT (sebagai Tim TI
KPU) dan ID-SIRTII, bersama-sama dengan berbagai komunitas yang berhubungan dengan keamanan informasi, antara lain: Coder, Echo, Jasakom, Komunitas Keamanan Informasi (KKI), Virologi, dan komunitas lainnya berusaha meningkatkan keamanan TI Pemilu 2009 sesuai dengan kapasitas masing-masing.

Kami menghimbau kepada siapapun yang merasa sebagai bagian dari bangsa Indonesia dan merasa memiliki negara ini, terutama rekan-rekan yang bergabung dalam berbagai komunitas teknologi informasi untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2009 dengan cara:

1. Tidak melakukan hal-hal yang berpotensi melanggar hukum, terutama UU ITE, terhadap sistem Pemilu dan infrastruktur yang digunakan.

2. Memberikan berbagai masukan atau informasi yang diterima dari sumber manapun yang berkaitan dengan keamanan TI Pemilu 2009 ke nomer Hotline 087883727878, Fax : 021-56957634 atau email ke

pemilu2009@echo.or.id
pemilu2009@coder.web.id
pemilu2009@jasakom.com
pemilu2009@securityfirst.or.id
pemilu2009@virologi.info

Terimakasih atas kesediaan rekan-rekan meneruskan himbauan ini kepada rekan-rekan lainnya.

Salam,

Coder, Echo, Jasakom, KKI, Virologi dan Komunitas-Komunitas TI Lainnya

SUMBER :

http://www.jasakom.com/index.php?categoryid=11&p2_articleid=805
http://e-rdc.org/v1/news.php?readmore=134
http://virologi.info/virologist/modules/news/article.php?storyid=545

dsb


SALAM Semuanya.
GBU


1 komentar:








poker

mengatakan...

poker online terpercaya
poker online
Agen Domino
Agen Poker
Kumpulan Poker
bandar poker
Judi Poker
Judi online terpercaya
bandar qiu




Poskan Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^