Minggu, 12 April 2009

Apa enaknya Ngeblog ?


Tulisan ini adalah postingan yang tertunda karena kesibukan. (sok sibuk mode on). Buat bu cerpenis yang ngasih order tulisan ini - jangan ngambek yah?
Permintaannya gini. Jawablah pertanyaan di bawah ini :

Apa enaknya Ngeblog ?

Lho yang bilang enak siapa? :)

Nggak ding. Ntar aku ditimpuk atau lebih kejem malah : dipaksa makan es krim rasa Pete lagi bisa mabuk kepayang aku.

Yah gimana ya? Ngeblog itu memang enak sih . lebih-lebih jika di depannya ada mendoan plus tahu plus coklat plus teh botol plus...?

Lha kamu itu mau pidato apa mau jualan gorengan ? Hush.

Ngeblog itu enak karena :

1. Ngeblog secara tidak langsung berarti maksa aku nulis. Lho apa enaknya nulis dipaksa?
F4 pasti protes keras nih. lovepassword kamu posting paling seminggu sekali kadang luama banget ngilang - eh masih saja merasa terpaksa....Wahhhh...WAH ...Tiru tuh bu cerpenis bloger teladan.
Sehari posting minimal 2x, kayak minum obat saja yah. Bukan minum obat atuh, minum vitamin sehingga bisa tetap semangat gicu loh.

2. Yang juga enak ini nih : Jalan-jalannya juga menyenangkan sih, kadang ngomentari ngalor ngidul. Tahu ngalor ngidul yah - itu lho utara selatan. Saking semangatnya blogwalking, kadangkala saat mau posting sudah capek lahir batin...Hik hik hik.

3. Bisa kenalan sama segala macam makhluk hidup mulai dari jaman batu sampai jaman piring terbang. Lihat saja tuh template plus gaya masing-masing blogger, ada yang bergaya jadul ada juga yang sok-sok hi- tek gitu.

4. Bisa berdiskusi serius ( baca saling ngomel ) terutama di blog-blog debat. Lha yang ini yang paling bikin penyakit. Mengapa ? Soalnya kadang kalo lagi mood ngomentarinya bisa puanjangggggggg buanget. Endingnya malah bingung sendiri icu. Tadinya sih mau posting - tetapi gara2 kelamaan blogwalking. Endingnya malah dah nggak mood posting. Jadilah postingannya tak undur tahun depan. DUHHhhhh....

5. Yang jelas bisa nerima award keren. Hi hi hi .




YUP..YUP..Award dari fan-fan ini saya bagikan kepada rekan-rekan antik yang lain deh :

1. Sang Pencinta Sapi : http://awanclickerz.blogspot.com/
2. Sang Pencinta Unggas. Mbak Ayu, titisan dewi laksmi : kwek..kwek : http://itikbalis.blogspot.com/

3. Sang pencinta BUku : http://jendelakumenatapdunia.blogspot.com
4. Sang Pencinta orang sakit : Dokter Iwan : http://katobengke.blogspot.com/
5. Sang pencinta hitam : black_id http://novaozy.blogspot.com/
6. Dan tidak ketinggalan buat blogger petugas KPU yang lagi pusing gara-gara RSS, Mister Etikush : www.etikush.blogspot.com : mungkin kebanyakan orang, mengagumi perjuangan Oshin dalam menjalani hidupnya. tapi gw tidak. gw justru mengagumi cucu laki-laki Oshin, yang mau mendengarkan kisah neneknya dengan tekun.
Hi Hi hI. Yup Yup Yup....- Kamu memang cucu yang baik.

Selamat Menikmati .

SALAM


0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^