Selasa, 11 November 2008

Lupa Password Folder Security Personal 4.1

Beberapa waktu yang lalu seorang rekan bernama Reva menanyakan mengenai cara mengatasi lupa password Folder Security Personal 4.1.

Program Folder Security Personal adalah salah satu dari sekian banyak pelindung folder yang lumayan baik. Program itu bisa rekan-rekan download di sini

Berikut ini salah satu cara mengatasinya lupa password Folder Security Personal 4.1 :

Untuk masuk ke konfigurasi Folder Security Personal 4.1 tanpa tahu/lupa passwordnya caranya lumayan ribet juga. Program ini kayaknya sulit di bypass proteksi password konfigurasinya dalam normal windows, sehingga kita harus keluar dari windows normal.

Anda bisa mencoba memakai sistem operasi lain, sistem operasi dimana program yang ingin anda buka konfigurasinya tidak terinstall, bisa memakai CD Windows Xp Recovery Consol, atau mungkin pakai cara lain.

Intinya : Install program di komputer lain. Set password sesuka anda. Dapatkan file bernama flocker.usr dan secdir.sys yang terletak di C:\windows\system32.

Simpan dua file itu. Kemungkinan besar file flocker.usr tidak akan bisa anda lihat di normal windows karena ikut di proteksi oleh program ini. Sehingga anda butuh sistem operasi lain, atau setidaknya butuh keluar dari windows anda.

Bila rekan2 ingin sedikit mengurangi kerepotan, rekan2 bisa langsung mendownload file yang berisi password Folder Security Personal 4.1 di sini .
Ektrak file zip tersebut. Password yang kelak harus anda masukkan adalah lovepassword

Setelah dua file tersebut anda dapatkan, maka tugas selanjutnya adalah replace atau gantikan
dua file lama yang passwordnya anda lupa atau tidak tahu, dengan dua file baru yang baru saja anda buat atau anda download. Karena dua file tersebut diproteksi maka anda juga mungkin sulit melakukan ini dalam normal windows karena filenya di proteksi oleh program Folder Security Personal. Anda tidak akan diijinkan menindih dua file itu. Ingat file yang harus anda tindih adalah file flocker.usr dan file secdir.sys yang terletak di c:\windows\system32

Lakukan proses replace atau proses menimpa file ini di luar windows. Anda bisa memakai sistem operasi lain atau memakai CD Windows XP Profesional bagian Recovery Consol. Caranya mirip ketika saya membahas mengenai password DeepFreeze. Silakan lihat di sini.

Setelah ini anda lakukan silakan anda masuk windows lagi. Buka program Folder Security Personal, jika muncul kotak password, masukkan password anda yang baru saja anda buat. Bila anda mengambil file password milik saya , berarti passwordnya adalah lovepassword. Dengan cara itu kita bisa masuk kembali ke konfigurasinya.

SALAM

Silakan bila ada rekan2 yang lain yang mau memberi tambahan masukan

SALAM


7 komentar:








Anonim

mengatakan...

Bila rekan2 ingin sedikit mengurangi kerepotan, rekan2 bisa langsung mendownload file yang berisi password Folder Security Personal 4.1 di sini .

koq da ada ya???





lovepassword

mengatakan...

Tadinya ya ada ..tadinya kan tak upload di geocities.terus sekarang geocities ditutup yahoo layanannya ..^_^...

Semua file pindahan dari geocities sudah kupindah...Anda bisa mengambilnya di http://www.ziddu.com/download/7052975/MyGeocities.zip.html





tRoy

mengatakan...

mas, ane udah terlanjur uninstal programnya pake revo. agak maksa. tapi justru filenya tetap kehidden dan gak bisa diakses.. klo mau instal baru gak bisa. karna masih ada registrynya kayaknya. gmn donk?





lovepassword

mengatakan...

@tRoy : Whaduh...Coba kamu coba selamatkan file2nya pake software data recovery semacam recuva , bisa gak ?





Anonim

mengatakan...

mudah caranya.jadikan hardsik anda itu eksternal drive..dan file anda pasti terbaca.dijamin 100%.ato install baru windowsnya.





Anonim

mengatakan...

file yang di ziddu juga udah gak ada. tolong di upload lg dong. urgent nih.





Anonim

mengatakan...

Hih yg di ziddu gk da jg.
The file You are looking for... may be deleted by the user or by the Administrator !




Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^