Minggu, 08 Juni 2008

Lupa password Control Kids


Control Kids juga merupakan salah satu program Internet Blocker yang ada di pasaran. Program ini bisa kita download di www.controlkids.com. Fitur program ini juga lumayan. Selain fitur utamanya yaitu internet filtering, program ini juga memiliki fasilitas antipop-up windows , mencegah pengiriman nomor kartu kredit lewat internet (Confidental data) , internet history cleaner atau web cleaner, serta juga memiliki fasilitas perekam keyboard atau keylogger.

Saat saya mengetik tulisan ini, fitur keylogger milik ControlKids dalam kondisi aktif. Biarpun fitur keyloggernya cukup sederhana tetapi tulisan yang saya ketik terekam baik di keylogger tersebut. Selain itu program ini juga memiliki fitur pencegahan spyware atau adware. Fitur-fitur program ini kebanyakan masih erat kaitannya dengan internet. Jadi tidak ada fitur misalnya saja proteksi folder, dsb.

Seperti juga program sejenisnya, program ini juga memiliki fasilitas password untuk melindungi file konfigurasinya. Bila anda lupa password program ini, anda bisa memakai cara berikut ini :

Password Control Kids disimpan di dalam file bernama winpass.dll. Program ini letaknya di folder windows/system32.

Untuk masuk ke file konfigurasi tanpa tahu passwordnya, silakan hapus saja isi file winpass.dll.Kita bisa menghapus isinya atau boleh juga menghapus file winpass.dll tersebut. Setelah kita melakukan penghapusan maka program ini tidak akan menanyakan password lagi. Tip ini dicoba dengan Control Kids versi 6.1




0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^