Selasa, 10 Juni 2008

Decrypt Password Golden Eye Keylogger


Golden Eye merupakan salah satu keylogger yang cukup terkenal di Indonesia. Pada saat saya mengetik kata kunci keylogger di google dengan pencarian Indonesia, Golden Eye termasuk salah satu keylogger yang menduduki posisi teratas. Karena saya pribadi jarang sekali atau hampir tidak pernah memasang keylogger di komputer orang lain. (Kalau di komputer saya pribadi sih - suka-suka saya dong. Bagi yang pernah jadi korban, siapa suruh anda memakai komputer saya tanpa ijin. He…he..he. )

Sekali lagi karena saya jarang memakai keylogger secara serius. Maka saya juga tidak terlalu mengerti mengapa program ini bisa sedemikian populernya bila dibandingkan dengan keylogger-keylogger yang lain.


Mungkin karena namanya yang keren seperti film James Bond : Golden Eye, tampilannya yang lumayan keren, atau mungkin karena tidak terdeteksi anti spyware/antivirus ? Entahlah….- Saya tidak terlalu mengerti. Tentu para pakar/pemakai serius program Golden Eye keylogger yang bisa menjawab semua pertanyaan ini.


Setahu saya program ini juga tidak memiliki fitur mengirimkan log hasil tangkapan/sadapan ke tempat penyimpanan online atau setidaknya email. Mungkin saya salah, karena saya cuma melihat-lihat sekilas. Silakan saja dikoreksi kalau salah.


Bagi saya keylogger yang tidak memiliki kemampuan pengiriman logfile tentu bisa dianggap sebagai kekurangan sendiri. Jadi terus terang saya sendiri masih agak bingung, apa sih sebenarnya kehebatan program ini ?


OKE DEH. Saya tidak akan berlama-lama memikirkan kelebihan/kekurangan program ini, karena saya lebih tertarik dengan proteksi passwordnya. Bila anda lupa password program ini yang anda install entah legal atau illegal, atau kita ingin nyolong password yang dimiliki Golden Eye Keylogger. Hmmm….Sekali-kali gantian ya, kalau biasanya keylogger dipakai untuk nyolong password, kali ini gantian kita yang kepengin ngintip passwordnya. He..he..he…


Cara mendekrip passwordnya kurang lebih seperti ini :

Cari file GE.dat yang terletak di folder instalasi program, defaultnya di :

C:\Program Files\A8GSdsApp.


Buka file tersebut dengan Notepad.

Isi password1 yang berupa angka, dikurangi 20 lalu diubah ke karakter kembali

Isi password2 yang berupa angka, dikurangi 21 lalu diubah ke karakter kembali

Isi password3 yang berupa angka, dikurangi 22 lalu diubah ke karakter kembali

Dan seterusnya.


Contoh :


Password1=118 dikurangi 20 = 98 , char(98) = huruf b.

Password2=118 dikurangi 21 = 97 , char (97) = huruf a.

Password3=129 dikurangi 22 = 107, char (107) = huruf k.

Password4=138 dikurangi 24 = 115, char (115) = huruf s.

Password5=135 dikurangi 25 = 111, char (111) = huruf o.


Terbaca passwordnya : bakso


Artikel lengkap berikut tools Decryptor password dan hotkey bisa sampeyan download di sini. Tips dicoba dengan Golden Eye versi 4.50.


OKE. Selamat Mengambil Alih program Golden Eye Keylogger.

SALAM DAMAI



1 komentar:








Unknown

mengatakan...

dowload golden keyloggerny d mn bro??




Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^