Kamis, 20 Mei 2010

Password Is Nothing : Trik Ampuh Mencari File Tersembunyi dan Menjebol Password


Banyak masyarakat yang tidak tahu jika sebuah data sebenarnya bisa diproteksi dengan cara tertentu baik secara manual, maupun memakai software security. Data bisa juga diproteksi dengan password maupun tanpa password. Pada sisi lain, sebagian masyarakat yang lain malah berasumsi jika sebuah data diproteksi lebih-lebih dengan password, maka data menjadi 100 persen aman.


Pada kenyataannya tentu tidak selalu demikian.

Proteksi bisa dijebol passwordnya, lebih jauh lagi ada kalanya apa isi passwordnya bisa juga dibaca. Bahkan andaikata ada seorang penyusup yang tidak perduli dengan soal jebol menjebol password, sebuah proteksi masih sangat mungkin di bypass bahkan tanpa harus perduli dengan input password.


Dalam buku ini dibahas sejumlah tips proteksi data, menyembunyikan data baik secara manual maupun dengan software security. Juga dibahas bagaimana cara menjebol password dalam hitungan detik cukup dengan modal Notepad, cara mendapatkan isi password program security populer, cara bypass proteksi tanpa perduli dengan password, cara melacak file hidden, melacak file terenkripsi, membuka enkripsi file, cara melacak file yang disamarkan, dan masih banyak lagi tips lainnya.


Sebagai penyeimbang pada bagian akhir buku ini juga dipaparkan bagaimana cara meningkatkan proteksi sehingga lebih sulit dijebol, meskipun memang tidak pernah ada jaminan sebuah tips bisa menyelesaikan 100 persen persoalan. Karena setiap proteksi pasti akan dibalas dengan kontra proteksi, setiap kontra proteksi akan coba diantisipasi dengan proteksi yang lebih baik dan seterusnya sehingga terjadi bola salju pengetahuan. Ada sebuah siklus yang tidak pernah berhenti hanya pada satu titik.


Terimakasih sebesar-besarnya penulis ucapkan kepada semua pihak yang mendukung selesainya buku ini. 

Terimakasih untuk penerbit Elex Media Komputindo yang bersedia menerima naskah penulis.

Terimakasih untuk rekan-rekan yang memberikan dukungan teknis :

Mas Aris dari Topengdigital.com,

Mas LucuBRB dari kocokjaya.com,

Mas Welly Samodra dari wellygitu.blogspot.com .


Terimakasih juga untuk semua rekan yang mendorong saya untuk tetap menulis : RM Haniifa PG guru TKku, Fanny Fredlina Sang Cerpenis yang penuh semangat, Mas Agorsiloku yang selalu berpikir, Buwel, Achen, Mas Attayaya, Etaxcrew, Ijopunkjutee, Itikbalis, Etikush, dan semua rekan yang tidak bisa saya sebutkan satu demi satu.

Terimakasih untuk semua Jasakomer, Echo , Smitdev Community (Mas Zaenal ) , terimakasih juga untuk Mas Agus dari Energie Computer yang tetap setia membetulkan komputer-komputer saya yang bermasalah ^_^


Terimakasih untuk semua rekan yang berperan dalam penulisan buku ini yang rasanya sulit saya sebutkan satu demi satu. Tentu tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada anda , para pembaca buku ini. Semoga buku ini ada manfaatnya bagi anda .


SALAM

=========================================================================

Tulisan di atas adalah Pengantar dalam buku terbaru saya...  :
PASSWORD is NOTHING - Trik Ampuh Mencari File Tersembunyi dan Menjebol Password

Sore ini ada SMS masuk tulit tulit dari Smitdev, bunyinya kurang lebih gini : Mas Bukunya dah terbit.
Cihuiii deh ... Terimakasih deh.. :D
Saya belum dapet buku tersebut jadi yah gambar covernya  saya tampilkan entar-entar ya kalo bukunya dah dapet....

JUDUL BUKUNYA : PASSWORD is NOTHING  : Trik Ampuh  Mencari File tersembunyi dan Menjebol Password
Harga Buku : Kurang lebih Rp 54.800, - disertai CD
Penerbit Elex Media Komputindo

Sadarkah anda para teman tercinta  bahwa setiap proteksi selalu memiliki dua sisi ?
Yang pertama : data anda memang lebih aman.
Sisi kedua yang jarang dilihat atau emang jarang diperlihatkan ^_^ : Adanya proteksi justru menarik perhatian maling profesional ,( atau maling amatiran juga bisa ding ^_^ )

Adanya penjaga yang banyak,  mengindikasikan ada barang berharga. ==> Cukup masuk akal bukan ? Kalo banyak penjaga kan otomatis wajar jika ada yang mikir , apa sih yang disimpan di situ...
Jadi karena  semakin banyak proteksi yang anda lakukan , bisa saja endingnya :  sesuatu yang maksudnya ingin anda sembunyikan mungkin malah bisa diakses pihak lain  dengan lebih cepat. Mengapa ? Karena Sang Pencuri malah bisa menemukan letak barang berharga dengan lebih cepat.

Tentu tidak selalu demikian, tetapi juga memang sungguh ada sisi seperti itu.


WASPADALAH.. Waspadalah ...^_^  Jangan terlalu over PD dengan proteksi data iya ???

Buku ini membahas aneka cara menjebol proteksi
baik tanpa password maupun dengan password,
menjebol aneka proteksi manual maupun proteksi dengan software security profesional,
menjebol password, mendapatkan isi password maupun bypass proteksi bahkan
tanpa perduli dengan pengisian password.

Aspek yang dibahas, meliputi :

1. Aneka proteksi manual dan cara mengatasinya, meliputi proteksi redirect folder, hidden standard, menyembunyikan file di dalam file, dll
2. Menjebol Password 17 buah Software Security dalam hitungan detik cukup dengan modal Notepad,


(Bagi teman-teman yang sempat mendownload script Indonesia Jaya Tembus Password, yang bisa menjebol sembilan  program security populer, ini adalah versi lanjutannya yang bisa menjebol 17 ( tujuh belas ) program security populer. )

3. Bagaimana mendapatkan apa isi password program security,
4. Bagaimana membypass proteksi bahkan tanpa harus perduli dengan password, memakai software manajemen harddisk, software data recovery dan juga software forensik.
5. Bagaimana menemukan file hidden dengan cepat
6. Bagimana mencari file terenkripsi dengan cepat
7. Bagaimana mencari file yang disamarkan ekstensinya dengan cepat
8. Bagaimana menjebol enkripsi file.

Dan masih banyak lagi.


Serta jangan lupa, pada bagian akhir buku ini juga akan ditampilkan tips pada sisi sebaliknya : Bagaimana agar password anda lebih aman, lebih sulit dijebol  bahkan dibaca apa isinya oleh orang lain.

 Ada juga FAQ : Aneka pertanyaan terpopuler seputar dunia password.


Buruan beli iya.. , entar kehabisan nyesel lho ^_^

 =====================================================================

Bagi yang ingin tahu gambar covernya , karena aku saja belum dapet bukunya, bisa nonton dulu di sini deh 
Cover Gambar di atas juga diambil dari  toko buku online tersebut.

Bagi yang berminat membeli secara online juga bisa membeli di toko itu , ada potongan harganya lho

Salam Semuanya ...

SALAM


40 komentar:








Unknown

mengatakan...

wah, nama gue ada di buku itu. walau cuma di ucapan terima kasih. ya numpang ngetop deh. hehehe..selamat ya, mas Eko.....Semoga laris manis tanjung kimpul, enggak makan asal ngumpul. lhoo? ditunggu deh makan2nya. blogger se Indonesia kudu ditraktir. hi hi hi....

ayo..ayo pada beli bukunya. sst..gue dpt komisi ya ?





lovepassword

mengatakan...

Whaduh. lha ini ... enggak makan asal kumpul , asal kumpul makan kimpul...





buwel

mengatakan...

wah isinya obyektif neh keknya Mas.. hehehee
dan thanks tuk tertorehnya buwel dan achen di sini.
sukses selalu dan moga bukunya laris... :-)





achen

mengatakan...

judul bukunya sangat menarik, tentu isinyapun menarik, seperti judul review bukunya dan isi reviewannya....
Makasih neh ada nama achen disini, ntar di toko buku saya cari.... :-)





topengdigital

mengatakan...

bagaimanapun kalo orang pintar dan pandai ya tetap pandai...selamat buat mas eko...topengdigital





smitdev

mengatakan...

Semoga jadi buku best seller !





Haris_DokterBisnis.Net

mengatakan...

mas...kalo mencari file foto yang hilang dari card camera digital bisa gak? kebetulan saya habis moto terus file-nya mau tak pindah ke harddisk PC kok malah hilang (sebelumnya card tersebut saya scan terlebih dahulu) mungkin lebih tepatnya "hidden" kali ya..soalnya saya liat di propertis card tersebut ada kapasitasnya...bisa bantu saya gak mas??? btw,ni pertanyaan nyambung apa nggak ya ama isi artikelnya..hehehe..





pttugas

mengatakan...

With the advancement in technology in recent years, and the constant growth of the World Wide Web (the internet), the concept of making money online has continued to become much more easier by the day. This concept, usually referred to as affiliate marketing, comes in many forms and depends on what methods you choose to implement. What this means is that, making money online depends completely on you (the marketer) and how you choose to go about it.

I believe there is no point discussing the topic of whether affiliate marketing is a genuine money making business model in this article because the records are there for you to see. That is, the question of whether you can actually make money online is pointless (in this article) as there are tonnes of proof out there that people like you and I are making easy money online, day-in-day-out. So, believe it or not, affiliate marketing works like magic or crazy depending on how you want to put it.

Anyway, back to the main reason behind this article – that is, [i]a fast track to making easy money online using affiliate marketing[/i]. But before we continue, even though I expect you to already know this, here is a quick description of what affiliate marketing is all about.

Affiliates are people who get paid a certain commission for providing traffic that results in a sale of someone else’s product. Affiliate marketing can easily be understood from this definition as the process by which people market other peoples’ product and hope to get paid a commission for each sale they generate.

With that out of the way, there are two main ways of earning a commission using affiliate marketing namely: by selling other peoples’ products (as mentioned above) or by providing traffic or leads (CPA marketing).

1. Affiliate Marketing Selling Other Peoples’ Stuff (Using Clickbank):

The easiest and most common way to make money online is to sell other peoples’ products. What this involves is, simple. You sign up for free as an affiliate for a product in your niche market. A good place to find such products is Clickbank or PayDotCom. Once you join the program, you will be provided with a website address – a link to your personal affiliate page. This is where you drive all your traffic using all the methods known to you and each time someone makes a purchase from this specific link, you get paid up to 75% commission (if you are using Clickbank).

2. Affiliate Marketing Using CPA:

Another rising star in affiliate marketing over the recent years is CPA, also known as cost per action, marketing. What this means is you get paid each time someone you send to your affiliate website (yes, you do need to sign up for this too) takes an action provided. This actions usually includes: signing up for free trial offers, signing up for an application, or, simple yet, just filling in their emails or contact details. This method is in high rise these days as it tends to have a much higher conversion rate than its counterpart. When you come to look at it, it is a whole lot easier to get people to signup for free stuff than it is to get them to buy. It is just that basic really.

In conclusion, I say yes, you can make money online quite fast and easy. All you need to do is pick a program, signup, and drive hoards of targeted traffic using whatever technique you find more effective.





lovepassword

mengatakan...

@buwel and achen : Terimakasih..Terimakasih..Terimakasih lho...





lovepassword

mengatakan...

@Topeng Digital : Wah terimakasih banyak Mas Aris... Kalo Mas Aris mau membuat buku juga pasti bukunya laris deh ... SALAM





lovepassword

mengatakan...

@smitdev : Yah itu harapan kita bersama Pak Zainal, termasuk harapan penulis dan penerbit juga... ^_^





lovepassword

mengatakan...

@Haris_DokterBisnis.Net : Umumnya bisa diatasi dengan software data recovery, misalnya Get Data Back, Recuva, dsb. Atau karena barangnya itu gambar, mungkin akan lebih fokus jika data recovery yang dipakai adalah khusus untuk gambar, photorecovery atau picture recovery. Kata kuncinya it. Salah satu contohnya saja http://download.cnet.com/Art-Plus-Digital-Photo-Recovery/3000-12511_4-10513647.html..

Jika masih belum sreg, anda bisa mencoba mencari software yang lain di ziddu, rapidshare, atau 4shared.com.

Misalnya : http://www.google.co.id/search?q=photo+recovery+site%3A4shared.com&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a





Reni

mengatakan...

Wah.., hebat..!





Ninda Rahadi

mengatakan...

huhu keren T_T





kakara

mengatakan...

wahh bukunya membuat penasaran.. ntar nyari ke gramedia ah.. salam sukses :)





camera

mengatakan...

bahaya juga ilmunya...
hehehe....





LucuBRB

mengatakan...

segera ke gramedia cari bukunya :ngacir:





lovepassword

mengatakan...

Untuk para pembeli buku saya, saya doakan murah rejeki, bagi yang lagi nyari pacar saya doakan enteng jodoh ... Bagi yang sudah berkunjung dan berkomentar saya doakan semoga lekas beli .. He he he ...





lovepassword

mengatakan...

@LucuBRB : Kalo beli enem ya OM lucu ... Kapan mau membuat buku juga ? :D





Unknown

mengatakan...

mestinya bagi pembeli bukumu diberi undian berhadiah kulkas segede gajah, mas. hi hi hi..dijamin pada ngantri deh.





lovepassword

mengatakan...

yah boleh deh ...Kalo cewek yang menang undian ntar boleh nyium gw... ^_^





Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net

mengatakan...

wah siap=siap meluncur nih





s1s1 9elap Qu™

mengatakan...

maaph OOT.... kang tulungin sy donk, sy kmrn instal folder lock 6.41 trus sy mulai lock file sm folder... stlh itu sy exit dr folder lock... celakaNy sy ga tau gmna nampilin folder lock yg td sy udh instal... byk file sm folder yg ga bisa sy buka krn sy ga tau gmna buka folder lock (bkn lupa pswrd)... tulung kang ksh solusiNy... tanx be4





lovepassword

mengatakan...

@bern-its.org :He he he, selamat meluncur deh...





lovepassword

mengatakan...

@ s1s1 9eLaP Qu : Kok bisa ilang yah? Aku malah jadi bingung, maksudmu file yang kamu install hilang gicu...Mungkin kamu set hidden semua di instalasi, lha bukanya pake hotkey.. Kamu bisa coba lihat hotkeynya kalo kamu lupa di registry HKCU\Software\FolderLock6\Hotkey:
Misalnya isinya hotkey adalah "A" kamu pencet Ctrl+Alt+Shift+A. Lokasi instalasi segala macem juga ada di registry : HKCU\Software\FolderLock6





Anonim

mengatakan...

Mau sedikit berbagi nih.. (saya SKSD..hihihi)

Dulu pernah juga file di flash saya ke hidden..trus dapat info dari tmn caranya gini..

Masuk ke cmd, trus ketik drive yang mau dimasukin (misal flashnya drive E, ya ketik E:)

trus enter

ketik attrib -s -h *.* /s /d
(kalo size flashnya gede emang agak lama)

Smoga bermanfaat :D





lovepassword

mengatakan...

@Anonim : Yup Yup, terimakasih banyak atas infonya ya? Jangan ragu-ragu berbagi info di sini ya...





Koje

mengatakan...

semoga buku ini dimanfaatkan sama orang yang benar... kalo sampe disalahgunakan...?? hehe
http://ekos06.student.ipb.ac.id





sawali tuhusetya

mengatakan...

wah, selamat atas poenerbitan bukunya, mas love. buku ke berapa nih, mas? sekali lagi selamat, semoga lancar dan sukses, sekaligus menjadi buku best-seller yang dibcari banyak konsumen. salam.





Kang Musa

mengatakan...

assalamualaikum
alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dan menyimak posting baru dari blog ini
sungguh posting yang Anda sajikan selalu segar dan menarik untuk disimak
saya juga masih harus banyak belajar
nah kebetulan saya baru saja membuat posting baru
silahkan untuk disimak dan diberi masukan
saya tunggu kedatangan Anda di http://www.kangmusa.com
terima kasih banyak
salam hangat
kangmusa





supriyandi

mengatakan...

tanks..





Seminar Jakarta Indonesia 2011

mengatakan...

wah buku bagus tuh kyknya





tutorial blogger

mengatakan...

Waach... Keren bukunya,
lam kenal yach





indovision

mengatakan...

wow, sepertinya buku keren nih..





Anonim

mengatakan...

nice info gan

http://fashiongaya.info/celana-doreng-army-usa-termurah-panjang-pendek.html#comment-15





ABC blog

mengatakan...

waah,, bahya.. wkwk
tapi patut dimiliki





Pak Tani

mengatakan...

Sebenarnya pengin sih jebol jebol password milik orang apalagi rekening bank, kayakyg di filem ituya, apa begitu mudah jebol password itu.Makasih info nya bro kau jadi pengin beli, sukur kalau ada yg free ( maunya)





Jasa Pembuatan Website

mengatakan...

wahh mantab nih infonya...susah ga yah pelajarinya





obat tradisional Gondok

mengatakan...

apapun caranya ,,yang penting aman deh ,,,hhe





Informasi Dunia Samaran

mengatakan...

artikel yang bagus sob.....

#salam kenal dari saya..




Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^