Kamis, 23 Juli 2009

Award dari Fan Fan





Melanjutken acara pembagian beras jatah, maksudku pembagian award bin nowar dari mbak fanda yang kemudian bersambung ke jeng fanny , maka mak bedunduk akhirnya award itu kini dengan sukses kuterima. Oke para ibu-ibu, para jeng jeng, para mbak-mbak, terimakasih banyak atas perhatiannya yah. Untuk buwel : Kamu makin imut ihhh ;) hi hi hi,
Karena award itu bersambung dari fan yang satu ke fan yang lain, maka tak tulis saja award dari fan-fan, meskipun fanny biasanya entah kenapa selalu saja ngomel kalo tak panggil fan-fan. Padahal perasaanku sih itu nama paling keren yang bisa kuberikan. Hi hi hi.

Oke jeng fan-fan . Terimakasih banyak yah...

Selanjutnya pembagian sembako ini kuteruskan ke mana ya ? Gini saja deh. Dari hasil survey selama beberapa detik terakhir , ada satu manusia antik yang ceriwisnya minta ampun di kotak komentarku ini. Siapa lagi orangnya kalo bukan Mister Dhammaduta tercinta. Sebagai penghargaan atas komentarnya yang begicu sensual maka award ini kuberikan saja pada makhluk hidup tersebut. Hi hi hi

Oke, Mister Dhammaduta berhubung aku mau ngasih kamu bakpao dan pisang goreng, barangnya lagi habis, mendingan kamu tak kasih award saja ya. Hik hik hik. Simpan saja itu baik-baik, kapan-kapan mungkin bisa kamu tukerkan sama pisang goreng kalo pisangku sudah mateng. Eh biarpun kamu itu Naga Tidur tetapi kalo tidur jangan lama-lama ya?

SALAM

See you


3 komentar:








Jasa Buat Website Murah

mengatakan...

hehehe ada ada aja gan ceritanya ^_^





Jasa Buat Website

mengatakan...

keduaxxx gan mampir lagiii hehehe ^_^





poker

mengatakan...

poker online terpercaya
poker online
Agen Domino
Agen Poker
Kumpulan Poker
bandar poker
Judi Poker
Judi online terpercaya
bandar qiu




Poskan Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^