Jumat, 03 April 2009

Mencari Lokasi Password PC Security yang dipindah

Pada kesempatan sebelumnya, Mas Aris memberikan tips : Memindahkan lokasi password standard PC Security ke tempat lain. Dipindah kemana? Ya terserah yang mindah mau dipindah kemana. Termasuk namanya diganti juga dengan nama lain. Gunanya apa? Agar password PC Security tidak bisa direset, dibobol passwordnya atau bahkan di decrypt dengan mudah.


Dengan hex editor, lokasi password PC Security di dwpces.dru maupun di registry dipindah ke tempat lain sembarang, sesuai selera. Setelah tak pikir-pikir ( bahasa jawanya : Yen tak pikir-pikir) akhirnya saya temukan juga cara simpel untuk mengatasi proteksi tambahan ini. Sekali lagi tulisan ini untuk pembelajaran semata-mata sekaligus menyalurkan hasrat usil, iseng tanpa bermaksud merusak siapapun dan apapun. Penyalahgunaan tips ini adalah tanggung jawab masing-masing. :)

Untuk mencari lokasi password PC Security yang sudah dipindah ke tempat lain(sembarang) ternyata tidak butuh program yang terlalu banyak.

Intinya gini : Ada tanda tertentu yang membedakan antara Paijo, Paimin, dan Budi. Misalnya saja Budi punya andeng-andeng di hidung, sedangkan Paijo punya tompel. Lha tanda itu bisa dipakai untuk membedakan mana yang Budi dan mana yang Paijo.

Dalam kasus PC Security kebetulan juga ada tanda demikian yang memudahkan kita menemukan lokasi password PC Security.

SALAH satu tanda untuk menemukan lokasi password PC Security adalah : adanya barisan bilangan heksa : a3, 49, b2 pada passwordnya. Ini untuk password yang di registry, sedangkan yang di filenya (standardnya dwpces23.dru) ya tinggal di konversi saja heksa itu ke karakter ASCII nya.

Oke daripada ngomong panjang-panjang langsung praktek saja, ya?

SALAH Satu cara cepat menemukan password PC Security yang sudah dipindah :

Buka regedit, ekspor keseluruhan registry . Kan kita nggak tahu registry pastinya di mana, karena alamat passwordnya diubah sesuka-suka yang punya.

Buka file reg hasil ekspor dengan wordpad atau notepad.

Pada notepad, buka find ( Edit-find)

Isikan : a3,49,b2

Yup Yup, anda akan langsung diterbangkan ke lokasi password PC Security.


Langkah berikutnya sama seperti kemarin-kemarin. Tinggal di decript saja password PC Security di lokasi tersebut.

http://lovepassword.blogspot.com/2008/05/mendekrip-password-pc-security.html

Kita bisa temukan passwordnya.

SALAM


1 komentar:








sewa komputer surabaya

mengatakan...

bermanfaat sekali infonnya bat kita, terimakasih gan..




Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^