Minggu, 18 Januari 2009

Award dari dari Etikush

Postingan ini saya buat atas permintaan dari rekan saya Etikush dan seperti biasa fans imut2 saya Fatamorgana.



Pertanyaan yang juga harus dijawab oleh para penerima award:
1. Kenapa Memakai Domain ini…?
2. Kenapa pakai Thema ini…?
3. Apa saja isi dompet saat ini..?
4. Sebutkan lima kegokilan yang pernah dilakukan..?

  1. Kenapa memakai domain ini ? Yah alasannya sih gampang saja. Tinggal pake. Beres deh. Nyaman dan aman. Memang gak ada alasan khusus ya?

  2. Kenapa memakai thema ini ? Waduh kalo tanya kok sulit betul ya? Kalo itu mah nggak ada alasannya. Karena suka ya tak pake. Kalo nggak suka ? Pinter....100 buat kamu. Kalo nggak suka ya ndak dipake iya kan? Pasti jawabannya iya

  3. Isi dompet saat ini ? Sebentar tak intip dulu. Dompetku maksudnya ya ? Bukan dompetnya emak atau eyang kakung? Hmmm isinya biasalah : Surat-surat semacam KTP dkk, nota macem2 (jangan ditiru ya ) biar dompetku kelihatannya tebal padahal isinya cuma kertas. Duit juga ada sih. 100 an rupiah enem. Lima ratusan tujuh. Ada juga fotoku 3x4 dan 4x6 dalam amplop. Foto paling keren pokoknya. Asal ngeliatnya pake mikroskop. Terus apalagi ya? Ada juga sih uang yang lain lima ribuan, sepuluh ribuan sedikit. Tapi jangan tanya jumlahnya ya ? Ssssst nanti gw dikejar-kejar sama petugas pajak. Hi Hi Hi


4. Kegokilan yang pernah dilakukan ?

Sebenarnya nggak gokil sih. Kalo ini mah kebodohan. Hi Hi Hi.

Pertama : Waktu kecil aku pernah membuat sebuah percobaan fisika yang luar biasa. Colokan listrik tak sambung sama besi, saya ikat pake kawat. Terus dengan gagahnya tak masukin ke lubang stop kontak. Alhasil aku langsung mencelat nabrak tembok di belakang.Kepala senut-senut nabrak tembok dengan kerasnya. Masih untung itu mencelat ya. Kalo nggak mencelat malah bisa almarhum aku. Kebodohan anak2 kadang menakutkan juga ya? Bagi yang punya anak kecil mohon hati2 apalagi bila anaknya tergolong terlalu kreatif. Hi Hi hi.

Kedua : Waktu kecil juga aku membuat percobaan kimia. Nggak tahu juga kalo namanya itu kimia. Bahan2 macem aku campur jadi satu terus tak simpen. Walhasil baunya ternyata gak karu-karuan sehingga mengundang heboh orang serumah. Hi Hi Hi

Ketiga : Pernah sok gaya di sebuah hotel, mencoba mematikan lampu pake pistol-pistolan. Kebetulan ada temen yang bawa pistol2an yang isinya peluru dengan bahanbakar gas. Maksudku sih mau mematikan saklarnya pake pistol. Skalarnya kan yang model pencet itu. Tak tahunya waktu saklarnya di tembak bukannya saklarnya dari on jadi off, malah saklarnya bolong kena peluru. Astaganaga ternyata kenceng betul tuh peluru. Walhasil kami semua jadi melongo heran. Hi Hi Hi. Kok malah bolong ya?

Keempat : Waktu makan di restoran sama temen2. Uangnya tak bayar ke pelayan. Kebetulan memang masih ada kembaliannya sedikit. Terus tak tinggal begitu saja. Maksudku buat pelayannya gicu loh. Ajaibnya : Kasir sama pelayannya berteriak teriak manggil...manggil tetapi aku nggak nyadar waktu itu, eh dikejar-kejar terus sambil lari bahkan terus dikejar juga sampe mobil. Walhasil akhirnya kami malah jadi pusat perhatian banyak orang. Jangan2 malah dikira belum bayar lagi. Duh Nasip..nasip. Endingnya ya paling2 bilang : Terimakasih ya Mbak, uangku dikembalikan. Hi Hi Hi. Memang susah ya ngadepin manusia jujur?

Kelima : Pengalaman ajaib di resto juga. Kali ini bukan aku yang bayar. Kami makan bersama. Waktu mau pulang aku ngelihat uang ketinggalan di atas meja, terus uangnya aku ambil. Maksudku sih kupikir memang itu uang ketinggalan terus mau tak kembalikan. Eh ternyata itu uang tips buat pelayan yang membersihkan meja. Hi Hi Hi. Asem juga. Malu-maluin aku. Gobloknya aku ya, kok bisa-bisanya nggak kepikiran ya ? Hiks. Tahu gini mendingan gw makan di warung tegal saja. Gak ada matinya. Sial melulu aku. Duh. Mana pelayannya ngeliatin aku semua. Hi Hi Hi. Warung tegal Yesssss.

Keenam : Waktu kecil gw sering gak pake CD. Tahu CD ya? itu lho celana dalam. Sumpeh jangan tertawa ya? Hi Hi Hi. Kalo sekarang ? Nggak tahu ya? Coba tak intip...Hi Hi Hi...Pake nggak ya?

Pernah suatu ketika kan waktu SD tuh. Aku main perang-perang segala macem khas anak laki2 SD. Walhasil celana ku jadi robek besar. Akibatnya jadilah burung blekokku ini kehilangan sarangnya. Kalian tahu apa kemudian yang terjadi. Aku disuruh Pak Guru masuk ruang kelas yang memang lagi kosong karena anak2 kelas itu olah raga. Aku disuruh berdiri di pojok sambil nyopot celana. Bapak guruku mengambil celanaku lalu menjahitkan celanaku itu sementara aku berdiri tanpa celana di pojokan kelas. . Tentu saja beliaunya menjahitkan celanaku sambil ngomel-ngomel. Sementara aku berdiri sambil kedinginan karena nggak pake celana. Lha wong celanaku lagi dijahit. Hi Hi hi. .


OK. saudara sebangsa setanah air ? Sekian dulu ceritanya ya? SALAM



0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^