Kamis, 18 Desember 2008

Let's play the game : Mari Kita Lempar Sepatu Mister Bush - Hi Hi Hi

Seperti yang pernah anda lihat di koran dan di TV , Mister Bush baru2 ini mendapat hadiah perpisahan yang lumayan mengharukan dari seorang wartawan Irak yaitu lemparan sepasang sepatu ke arah wajah Mister Bush. Masalahnya apalagi kalo bukan gara2 hobby Mister Bush yang demen banget perang ini dirasakan - begitu menyusahkan banyak pihak - lebih lebih rakyat Irak tempat wartawan itu berasal. Endingnya inilah sejarah terkeren untuk presiden Amerika Serikat - ada sepatu wartawan melayang ke arah presiden AS. Hiks....Keren juga ya?

Anda bisa melihat videonya di sini.

Kalo anda sama dongkolnya dengan wartawan sip markusip itu, sekarang ini sudah banyak dibuat game lempar-lempar sepatu itu lho. Anda pengin jadi apa? Anda mau jadi pengawalnya Mister Bush, ada gamenya. Mau jadi tukang lempar - silakan saja lempar wajah Mister Bush sesukamu. Dijamin puas....Hi Hi Hi.

Dalam sehari saja konon 29.000.000 ( 29 juta) orang dengan senang hati melempari Mister Bush, tentu saja melalui simulasi game yang saya sebutkan ini.Termasuk rakyat Amerika sendiri yang ngomel2 dengan nafsu perang manusia satu ini.

Kalo anda pengin bergaya sok jadi pengawalnya Mister Bush, maka lindungilah Bush kalian dengan agar tidak kena lemparan sepatu. Caranya tembak sepatunya. Jangan sampai meleset yah? Hi Hi Hi. Kalo meleset ya yang kena bos narcis anda itu. HI Hi Hi


Kalo anda pengin jadi wartawan berani mati - silakan lempari Mister Bush kita tercinta - agar Bush tahu bahwa dilempar sepatu juga lumayan sakitnya. Bletakkkk... Benjol...rasain lo. Silakan mainkan game yang dibawah.

Kalo anda ingin memainkan game ini di rumah. Saya juga sudah downloadken dan sekaligus mengconvert game keren ini ke file exe.

Untuk download file swf dua file ini. Silakan download di sini
Untuk download file exe dua file ini. Silakan download di sini
atau download di sini

Kapan lagi anda bisa melempar teman kita tercinta ini dengan sepatu. HI HI HI.

Ayo lempar terus coi....Tetap semangat. HIKS..HIKS...

SALAM Para Teman...-
Ayo Lemparrrrrr.......

SALAM....

=============================================================
Sumber :
http://www.sockandawe.com/
http://www.t-enterprise.co.uk/flashgame/playgame.aspx?id=bushbootcamp
http://bushbash.flashgressive.de/
http://www.youtube.com/watch?v=VFX-dKpcDz8

=============================================================
Untuk melihat game yang lain bisa dilihat disini.

SALAM Lagi deh.


1 komentar:








konsultan pajak

mengatakan...

boleh infonya gan....thanks




Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^