Selasa, 22 Juli 2008

Lupa Password AntiTrack

AntiTrack adalah sejenis software pembersih history, fungsi utamanya agak miriplah dengan CCleaner yang berupa freeware sederhana. Fitur program ini karena memang berbayar lebih baik ketimbang program CCleaner. Fiturnya cukup banyak, misalnya saja : File Shredder, Disk Wiper, IE Protector dan lain sebagainya. Bila anda berminat mencoba, program ini bisa anda download di http://www.rightutilities.com/


Sebagai program pembersih history, program ini juga punya keunggulan yaitu juga mampu membersihkan history berbagai program lain selain program-program standard windows.


History yang bisa dibersihkan misalnya saja ACD See, Adobe Photoshop, Acrobat Reader, Winamp, Winrar, Delphi dan masih banyak lagi yang lainnya. Pemilihan history program yang ingin anda hapus, bisa kita pilih di bagian Plug-ins. Saran saya silakan pilih (centang) program yang memang ada di komputer anda – agar kinerja program ini bisa lebih cepat.


Selain berbagai fitur tersebut, program ini juga memiliki fasilitas password untuk menjaga program ini dari akses user yang tidak berhak.

Bagaimana bila kita lupa dengan password program ini ?

Salah satu cara mengatasinya adalah seperti ini :


Buka regedit, lihat registry pada bagian :

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\RightUtilities\AntiTracks\Settings\

Lihat jendela sebelah kanan ada string value bernama : GUIPattern, password AntiTrack disimpan di situ. Passwordnya tidak disandikan sehingga bisa dengan mudah kita baca.



Bila kita tidak ingin ada kotak password, maka kita bisa memakai cara lain untuk mendisable munculnya kotak password.

Buka registry pada bagian :

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\RightUtilities\AntiTracks\Settings\

ActiveGUIPattern.


Bila ActiveGUIPattern isinya 1(satu), maka kotak password akan muncul ketika kita ingin mengubah settingnya. Agar kotak password tidak muncul ubah saja angka satu menjadi nol.


Tips ini dicoba dengan AntiTrack versi 6.9.4.

SALAM YA..!



0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^