Rabu, 21 Mei 2008

ASCII Decryptor v0.3

Setelah berpusing-pusing mencoba menemukan pola penyandian dari berbagai program security akhirnya saya menemukan bahwa cukup banyak program yang tidak saja teknik penyimpanan passwordnya yang biasa-biasa saja. Sehingga program tersebut gampang di by pass proteksi passwordnya. Tetapi lebih parah dari itu, ada program security yang passwordnya tidak disandikan sama sekali. Ada juga yang disandikan - tetapi secara umum biasanya tidak terlalu hebat teknik penyandiannya.

Di satu sisi ini agak mengobarkan semangat. Kalo bisa menemukan suatu pola penyandian yang benar, rasanya lumayan senang.

Tetapi setelah mengerjakan hal yang sama dengan beberapa program security - saya kemudian kepikiran mengapa tidak saya buat saja, program pendekrip sandi yang agak pinter sedikit dan tidak berlaku untuk satu program security saja, misalnya decryptor untuk Lock It n Protect Pro saja atau decryptor untuk PC Security saja - tetapi bisa berlaku lebih luas untuk berbagai program security.

Seperti biasa saya cukup membuatnya dengan spreadsheet, alat bantu favorit saya.

Setelah setengah malam serta ketambahan bonus beberapa jam siang harinya, akhirnya program jelek ini jadi juga.


Dengan alat bantu ini, anda bisa dengan mudah mendecrypt password beberapa program security populer, misalnya yang sudah saya coba :
FolderLock, PC Security, Lock It and Protect Pro, dsb.
Ingat ya, kita tidak mereset password tetapi ingin membaca apa isi passwordnya.

Tentu saya tidak bisa menjamin semua program bisa anda decrypt karena keterbatasan dari program ini.
Serta Harap tahu saja : memang tidak semua password bisa didecrypt karena ada password tertentu yang sifatnya satu arah. Tetapi saya cukup yakin, ada banyak program security yang bisa anda decrypt dengan lebih mudah bila memakai alat bantu ini.

Petunjuk pemakaian program sudah saya masukkan di file program, rasanya sih sudah lumayan jelas. Kalo belum jelas ya tanya saja. Isi komentar di blog saya. Gicuuuu.....-

Untuk mencoba program tersebut, silakan anda download program ASCII Decryptor tersebut di di sini.

Versinya kosong tiga, maksud saya sih cuma penanda kalo program itu program yang saya selesaikan pada tahap ketiga. Program ini (entah layak disebut program atau tidak) belum pernah saya upload sebelumnya jadi versi tiga ini adalah versi yang pertama kali anda lihat.
Jangan Protes lho ya ?


SALAM.....100 Tahun Kebangkitan Nasional.

Rakyat Indonesia Jaya




2 komentar:








hamdani

mengatakan...

dah lama ya gan postingnya?
btw bisa bantu gk nih? saya punya program internet lock tapi lupa pass adminnya hiks.... :((





Anonim

mengatakan...

link downloadnya dong gan?kirim ke elank_fly@yahoo.com ya?makasih....




Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^