Selasa, 03 Maret 2009

10 Hal Yang Tidak Disukai

Menjawab pertanyaan memusingkan dari Fanny - Sebenarnya saya lumayan bingung menjawab pertanyaan model begini : Apa saja hal yang tidak saya sukai ?


Apa ya? Benar-benar sulit. Masak sih sulit? Iya memang sulit kok.


Oke deh, biar pusing juga harus dijawab yah?


Pertama : Sudah pernah tak jawab pada edisi majalah yang lalu : Nganter cewek belanja terutama saat milih-milih pakaian. Kalo nganter cewek protes - gimana Kalo nganter cowok belanja pakaian ? Hi Hi hi. Nggak bisa njawab deh. Pusing soalnya. Ya kalo itu mah jelas tambah pusing, lebih-lebih jika kelakuannya mirip sama cewek saat belanja. “Ini cocok nggak?” “Nggak”.

“Kalo yang ini?” “Enggak juga.”

“Yang sono?” “Hmmmmmmm…..Nggggakkkkkk!!!!”

Kalo nganter cewek ya ngomongnya nggak segalak itu. Paling garuk-garuk kepala.


Eh kalo belanjanya di supermarket beli bahan makanan itu masih mendingan lho. Minimal biasanya gw kebagian kalo jadi roti.


Kedua : Yang lumayan membosankan : Dipaksa ngomong saat lagi nggak kepengin ngomong. Terpaksa diam saat lagi nggak pengin diam. Dalam keadaan apapun yang namanya salah sikon itu memang menyebalkan.


Ketiga : Pergi ke salon potong rambut juga menyebalkan. Mengapa menyebalkan ? Bukan potongnya yang menyebalkan tetapi yah harus diam bermenit-menit tanpa daya dengan kepala kaku. Rasanya gimana gicu deh. Apalagi jika harus ngantri. Eh sudah males, harus antri pula. Menyedihkan sekali bukan ? Harus antri pula untuk melakukan hal-hal yang begicu membosankan.


Keempat : Menunggu – kayaknya sesuatu yang secara standard memang menyebalkan bagi banyak orang. Karena saya ini juga masih orang, maka yah saya ikutanlah. Ikutan sebel maksudku.


Kelima : Melihat ibu-ibu nerobos antrian di supermarket. Mengapa harus ibu-ibu yang bikin sebal. Bias gender banget ya? Kayaknya bapak2 juga menyebalkan deh. Iya sih. Tapi aku kan lebih grogi kalo harus berantem sama ibu-ibu tua centil daripada berantem sama bapak-bapak. Biar dalam hati ngedumel, paling-paling saya mringis haru. Sambil berharap kali-kali saja ibu-ibu yang lain pada protes. Soalnya para cowok yang lain juga sudah pasti lebih memilih ngedumel dalam hati daripada melawan ibu-ibu.


Keenam : Saat lagi pengin diet – eh mendadak makanan melimpah ruah. Banyak banget yang menyediakan makanan. Undangan pesta kawinan dsb. Cobaan men…Cobaan. Cobaan apanya ? Toh elo embat juga. Hi hi hi.


Ketujuh : Baru nyadar sekarang, padahal selayaknya ini kuletakkan paling atas : Nonton sinetron roman gaya Indonesia sekarang : Apalagi pas ceritanya klise banget. Anak sekolah yang kurang ajarnya tidak terkira. Guru yang sedemikian sabarnya kelewatan keliwat-liwat tapi begonya juga kelewatan. Menghukum murid itu juga termasuk tugas guru lho. Bukan cuma berdoa doang sambil nangis. Tetapi tentu bukan berarti model guru Indonesia harus mirip sama model senior-senior saat memplonco juniornya. Intinya Proporsional gicu lho. Proporsional.


Kedelapan : Mendengarkan pidato yang membosankan. Apalagi melihat iklan kampanye, duh….sudah isinya sama semua. Isinya antik lagi, mana segala macam nama bapak, embok, anak cucu dibawa semua. Coblos saya Ibu XXX, ibunda dari YYY. Sudah nama ibunya saya nggak kenal, nama anaknya juga nggak kenal, kok rasanya PD banget ya seakan seisi dunia kenal sama anaknya. Lha yang jadi caleg itu ibunya atau anaknya?


Kesembilan : kadang sebel melihat gaya menghakimi para penyiar infotainment. Sok tahu banget yah? Tetapi gimana lagi : Menyalahkan mereka tentu juga bukan ide yang baik, mereka itu cuma pegawai bukan. Kan cuma baca script doang.


Kesepuluh : Apa ya? Entahlah bingung aku. Njawab pertanyaan gampang ini saja, mikirnya sambil semedi 10 hari 10 malam. Hi hi hi


OK…. F4….Akhirnya…….Akhirnya…..


Bola dioper kepada Paijo, diberikan kepada Chris John, dikembalikan dengan hook kiri, bola ditendang keras, dan Gooooooooool.

Yup yup ternyata memang lumayan ngantuk.


SALAM SALAM



1 komentar:








Jasa Pembuatan Website

mengatakan...

heheheeh ada ada aja gan :D




Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^