Kamis, 08 Januari 2009

SELAMAT Tahun BARU : Wow PR lagi ???


PR 1 :

Dari mana blog kalian berasal? Dari jari , keyboard, apalagi ya ? Udel nggak termasuk yah?


Kapan dilahirkan ? Wah sorry ya blog ini tidak pernah dilahirkan. Saya ini laki2 jadi nggak pernah melahirkan. Mungkin lebih tepat istilahnya : Ditetaskan. Yang jelas tahun kemarinlah tahun 2008.


Kesulitan yang ada saat membuat blog ? Sulit nyari template yang imut-imut mungkin. Kayaknya template ini pun garing banget iya kan? Yessss….! Hidup garing. Kacang garing itu enak lho.


Setuju juga sih sama fata – Haloscan itu rada payah ya? Sudah nggak kebaca google, sering nggak kompatibel sama yang lain. Weleh…weleh….- Biar saja deh. Saya cukup toleran kok dengan semua yang payah-payah. Saya ini kan Anak baik.


Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ?? Seperti biasa, hidup itu seringkali juga tidak perlu pake alasan. Inilah bedanya saya dengan saya. Ini nggak salah ketik. Jadi nggak perlu pada protes ya? .


Mengapa saya hidup? Karena seneng saja. Begitu juga mengapa saya membahas topic tertentu? Ya karena saya lagi seneng.


Apa yang pertama kali dilakukan saat blog jadi ? Minum es teh sambil mringis. Sambil mikir ternyata tehnya terlalu dingin sampe gigi senut senut. Akibatnya mringis deh aku. Pernah juga sebegitu semangat ngeblog sampe kalo nggak salah langsung posting tujuh artikel. Besoknya semaput. Hi hi hi.


Sekarang pun sebenarnya mau posting 20 langsung juga masih bisa sih. Tetapi daku kasihan sama yang mbaca. Membaca satu saja pasti capek kan? Apalagi kalo harus dieja satu huruf demi satu huruf. Hiks. Kasihan sekali bukan anda?



PR 2 : Nih PR kayaknya ketinggalan satu abad nih. Hari Ibu kan sudah lewat Desember yang lalu. Tapi oke deh. Saya ini baik hati kok.


Umur ibuku ? Saya rasa semua wanita tidak senang bila umurnya dipamerkan di muka umum. Yang bisa saya katakan yang jelas usianya adalah 25 tahun plus. Plusnya berapa ? Yeee…jangan diTanya dong. Namanya juga rahasia. Yang jelas dia masih sama imut-imutnya dengan aku.


Manggil ibu ? Biasanya sih mama. Itu Kalo saya lagi baik. Kalo lagi nggak baik? Ya tahulah sebutan standard anak muda untuk mamanya. Tahu nggak ? Apa coba? Ya tetep mama. Emangnya mau saya panggil gimana lagi.


Relationship ? Ya biasalah, kadang akur kadang nggak akur. Kadang akur kadang akur. Terus akur lagi. Biasanya sih oke-oke saja. Saya jarang nangis sih jadi tidak perlu pundak siapa-siapa. Kalo memang lagi pengin nangis. Saya kan bisa nangis sendiri. Nggak perlu demo nangis. Mendingan demo masak saja.


Saudaraku yang lain? Banyaklah. Anak ibuku empat dua laki-laki dan dua perempuan.


Apakah mamaku pandai masak ? Ya kadang pandai kadang nggak. Yang namanya masak kan tergantung apa yang mau dimasak. Contohnya aku ini. Lumayan mahir kalo disuruh masak air. Bahkan masak indomie aku juga bisa lho. Hebat nggak ?


Cinta ? Lha iyalah, masak nggak sih. Duh kalo Tanya mbok jangan yang terlalu gampang. Duren aja dibelah bukan dibedong. Ya jelas cinta dong.


TV? Nggak pernah nonton TV, paling-paling juga nonton sinetron.Masalah judulnya jangan Tanya ke aku ya ? Aku jarang nonton sinetron soalnya.


Music favorit mamaku? Apa ya ? kayaknya itu tuh : Lagu seriosa itu tuh : Rocker juga manusia. Eh nggak ding. Itu mah favorit tetangga sebelah. Kayaknya sih lagu Garuda Pancasila saja deh. Lumayan bisa buat latihan baris berbaris.

Toko favorit ? Yang pasti ya tokonya dia sendiri.


Britney Spears? Aku saja nggak sempat kenalan - apalagi mamaku.


Favorit Color ? Biasanya sih pake rok ya ? Jadi nggak tahu aku kalo soal kolor. Tahunya cuma rok.

Apa yang saya berikan pada hari ibu? Nggak ada. Hari ibu kapan saja sering lupa. Tahu tanggalnya sih tanggal 22. tetapi sering nggak ada yang nyadar orang sekelurahan kalo itu hari ibu. Lha kalo hari ulang tahun justru lebih diinget. Kapan iya? Rahasia dong.


Yang pasti hari ibu nggak hari ibu, pengabdianku yang paling hebat adalah dengan menghabiskan makanan di meja makan. Kasihan yang masak kan kalo nggak ada yang makan.



OKE Fata, Tugas sudah selesai. Hi Hi Hi. Setelah kupikir2 aku telah berlaku tidak adil kepadamu karena tidak pernah membalas budi baikmu. Sebagai apresiasi atas ketulusan hatimu, maka saya berikan tugas juga deh ke kamu. Saya kan anak baik hati dan tidak sombong.


Tugas dariku sederhana saja : Karena kamu itu penulis cerpen. Buatlah sebuah cerpen yang isinya adalah pengalaman kamu menulis dan mengirim cerpen.


Gampang kan? Iya sih. Itu mah terlalu gampang. Nggak ada tantangannya kan? Nggak banget.


Agar tugas ini lebih menantang imajinasi kamu sebagai seorang cerpenis jagoan - maka saya berikan persyaratannya yaitu :


kamu boleh memakai sembarang karakter - kecuali huruf a dan huruf A.


Setiap kali ada huruf a atau A dalam postingan kamu, sebagai hukumannya kamu harus mencium kodok. Ketemu satu huruf lagi, kamu cium satu kodok lagi. Demikian seterusnya. OKE ya???


Kalo kamu lulus di ujian kali ini, saya berikan hadiah silverqueen. Silahkan kamu ambil sendiri saja di Indomaret terdekat. HI Hi Hi…..


SALAM F4.


Nama F4 itu lumayan keren kan ?


SALAM


0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^