Rabu, 26 November 2008

Menjawab PR Kedua dari Fatamorgana :

Seorang rekan yang terobsesi menjadi guru memberikan sejumlah PR kepada hamba yang penuh dosa ini. Karena daku ini juga kebetulan sedang terobsesi menjadi murid maka setelah melalui sejumlah riset yang penuh keringat dan air mata, akhirnya aku selesaikan juga PRnya. Kebetulan mencari datanya juga bener2 sulit karena nggak ada di wikipedia.

Akhirnya......Akhirnya......Akhirnya......akhirnya ? deng deng...!

Oke, inilah jawaban PRnya. Aku nggak tahu sih apakah jawaban PR ku ini bener atau salah. Yang lebih tahu kan mestinya guru yang ngasih PR bukan muridnya. Betuuuul ??? Kayaknya kalo yang ini semua penonton di sini setuju deh.

Dua Belas Fakta tentang lovepassword :

1.Laki-laki, sayangnya tidak ada metode ilmiah yang bisa dilakukan untuk memverifikasi ini.
2.Blogger anyaran, mulai tahun 2008. Bulannya kapan aku lupa, cek saja sendiri. Kalau aku nggak salah inget sih.
3.Rambut hitam, agak ikal sebahu.
4.Lumayan menarik sih, kalo itu sih - sudah pasti kayaknya. Kucing gua juga nggak keberatan dengan pernyataan ini. Betul kan pus? Meooong. Tuh kan?

5.Hobby : membaca buku – termasuk buku-buku yang paling aneh sekalipun. Bahkan buku merangkai bunga, menyulam atau membuat sanggul juga tak baca. Hobi lain : Bermain komputer sampai pusing sendiri karena komputer ngadat, main catur juga lumayan ahli sih. Tapi males kalo ketemu lawan yang terlalu mudah. Kalo mempermainkan wanita kayaknya itu bukan hobi saya deh. Sumpeh. Kecuali kalo kepepet. Blogwalking kadangkala menarik juga ya ? Bisa ketemu sama manusia2 yang malah lebih ajaib dari aku sendiri. Semakin banyak blogwalking semakin aku nyadar kalo secara statistik aku ini ternyata masih termasuk lumayan waras. Hi Hi hi.

6.Nggak hobby : paling males kalo harus pergi ke salon. Gondrong is the best kecuali terpaksa. Yang lebih parah lagi : Amit2 kalo harus nemenin para cewek atau siapapun dengan jenis kelamin wanita sedang belanja di mall. Waktu rasanya berhenti berputar. Semenit bagai sejam, Sejam bagai sehari. Sehari bagai seabad. Serem deh pokoknya. Mendingan disuruh push up deh. Apalagi kalo ada yang mulai tanya : baju ini cocok nggak ? Hi Hi Hi amit-amit. Bilang cocok katanya kok cocok melulu sih. Bilang nggak cocok katanya kok dari tadi nggak ada yang cocok. Duh...Gusti...( geleng-geleng mode on ).

7.Makanan favorit : Apa saja yang bisa dimakan, tergantung weton juga sih. Ketik reg spasi weton kirim ke 9877. Kalo malem minggu, makan tahu. Kalo malem jumat kliwon, makan bakso, ya seada-adanya makanan lah. Lha kalo nggak malem? Entahlah. Kalo nggak ada makanan ya nggak perlu makan lah. Makanan itu kan ada untuk dimakan. Lha kalo nggak ada? Ya laper deh.
8.Minuman favorit : Kayaknya es cappucino bisa dijadikan pilihan. Jus juga kadang-kadang rasanya seger ya ? Jus apaan? Enjus...enjus...enjus....- Cita..cita..-cita-citaku...kepengin jadi dokter. Cita..cita....Hush harap tenang. Tolong dikecilin volumenya.
9.Binatang favorit ? badak bercula satu kayaknya lumayan menarik. Cuma nyimpennya dimana ya ?

10.Tokoh favorit : Ya lumayan banyak sih : A. Einstein, Rumi, Rabiah Al Adawiyah, Bunda Teresa, Rabindranath Tagore, K. Gibran, G. Kasparov, Soekarno-Hatta, M Gandhi, Pangeran Diponegoro, Jendral Besar Soedirman, KH Dewantoro, RA Kartini, Onno W Purbo, Manusia laba-laba juga lumayan favorit sih. Superhero humanis. Eh Biarpun ngefans juga rasanya nggak bakalan mirip fans model ABG. Kalo ada yang tanya apa warna kaos oblong favorit Albert Einstein, asli jawabannya aku nggak tahu. Rabindranath Tagore dapet Nobel kapan, ya aku juga nggak tahu.
11.Tokoh Wayang Favorit : Bambang Ekalaya alias Palgunadi, Yudhistira alias Puntadewa, Bima alias Werkudara, Semar alias Batara Ismaya (kalo nggak salah inget), Kumbakarna alias siapa ya ? . Jangan ada yang tanya mengenai ini ya ? Usahalah. Ayo Cari sendiri di wikipedia.
12.Kalo Fakta yang ini kayaknya jelas paling bener : Tidak ada jaminan bahwa semua tulisan di atas adalah fakta.

OK, PR telah selesai dikerjakan. Tugas murid mengerjakan PR. Tugas guru mengecek mana yang bener dan mana yang salah. Silakan diperiksa

To Ibu Guru MMFF : Hmmm, PR belum dikerjakan sudah dikasih hadiah. Terima kasih untuk tagsnya. Seumur-umur jadi manusia, baru kali ini aku dapet award. Hi Hi hi thanx. Sudah nggak nangisan lagi kan???


SALAM


0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^