Selasa, 17 Juni 2008

Lupa Password program Site Blocker

Program yang kita bicarakan saat ini adalah program buatan anak bangsa yang fungsinya sama dengan Naomi atau parental control lainnya.


Site Blocker adalah program pemblokir situs, buatan anak muda berbakat Indonesia yaitu Ahlul Faradish Resha – seorang pemuda berprestasi yang pernah mendapat penghargaan dari Menpora. Ahlul juga cukup terkenal karena dia sering membuat program antivirus gratisan yang efektif terutama untuk menghadapi virus-virus lokal. Program ini dan juga program kreatif buatan Ahlul yang lain - bisa anda dapatkan di websitenya di http://ahlul.rumahblog.com/


Bila anda adalah pengguna Site Blocker dan lupa password yang sudah anda buat, sebelum anda mengirim email kepada Mas Ahlul, anda bisa mencoba terlebih dulu trick di bawah ini :


Buka registry dengan alamat : HKEY_USERS\S-1-5-21-484763869-1897051121-839522115-1003\Software\VB and VBA Program Settings\SiteBlocker\Settings\.


Tulisan S-1-5-21 dst sangat mungkin berbeda, karena itu anda sesuaikan saja dengan registry anda sendiri.


Lihat sisi kanan, ada tulisan "password" yang berisi admin password program ini. Password tidak disandikan sehingga bisa dengan kita baca isinya.


Tekan Ctrl+Shift+F2 untuk memanggil program yang disembunyikan. Bila muncul kotak password, isikan password yang anda baca di registrynya


Selamat Malam.


SALAM Damai ...



0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^