Rabu, 14 Mei 2008

Script untuk mengembalikan backup password PC Security

Setelah agak dongkol campur heran campur bingung, karena blog saya mendadak 'kehilangan' beberapa postingannya. Hari ini aku lumayan lega, karena ternyata isi blogku kembali lagi. Saya tidak tahu - Mungkin kemarin bloggernya lagi ada masalah atau mungkin perawatan rutin, sehingga yang ditampilkan justru blogku yang lama. Atau mungkin ada penyebab lain? entahlah.


OKE... -Pada kesempatan sebelumnya saya sudah menunjukkan cara membuat script untuk mereset password PC Security (versi 6.3) dengan cepat dalam normal windows, tanpa perlu masuk Safe Mode apalagi harus masuk DOS dulu. Pada script tersebut sebenarnya sudah dilengkapi dengan fasilitas untuk membackup password lama dari PC Security. Pada artikel kali ini, kita akan mencoba membuat script untuk mengembalikan lagi password PC Security yang dulu kita reset. Idealnya sih yang dikembalikan dua tempat yaitu di registry dan file dwpces23.dru. Tetapi karena dulu yang kita backup – hanya file dwpces23.dru. Itupun memang saya rasa sudah cukup untuk mengembalikan password lama milik PC Security. Silakan anda ketik script di bawah ini dengan Notepad, dan simpan dengan nama Kembalikan.bat.


'Script untuk mengembalikan password file konfigurasi PC Security - BY EKO.A'

'www.lovepassword.blogspot.com'


@ECHO OFF

ECHO PC SECURITY HACK - by EKO.A - 2007>Kembalikan.txt

ECHO dicoba dengan PC Security versi 6.3>>Kembalikan.txt

Echo.>>Kembalikan.txt

Echo Password PC Security akan dikembalikan seperti semula>>Kembalikan.txt

ECHO Windows Registry Editor Version 5.00 >kembalikan.reg

Echo [-HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Secsys\copp] >>kembalikan.reg

Echo [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Secsys\copp]>> kembalikan.reg

start kembalikan.txt

start kembalikan.reg

del c:\windows\dwpces23.dru

ren c:\windows\x_dwpces23.dru dwpces23.dru


Setelah anda berhasil masuk PC Security dengan script sebelumnya, anggap saja namanya bobol.bat - setelah anda puas melihat-lihat, jangan lupa anda kembalikan lagi password aslinya dengan menjalankan kembalikan.bat. Harus diingat : anda jangan menjalankan semua script ini berulang-ulang tetapi cukup satu kali saja. Sebab jika anda jalankan berulang-ulang backup file passwordnya akan tertindih. Untuk mengantisipasi kalau-kalau folder instalasi Windows namanya bukan C:\windows (kalau di Indonesia, biasanya defaultnya C:\windows kecuali kalau diubah) anda boleh juga mengganti setiap tulisan C:\windows pada script, anda ganti dengan %windir%). Jadi tulisan del c:\windows\dwpces23.dru , bisa anda ganti dengan :

del %windir%\dwpces23.dru.

Dan seterusnya.


Anda bisa menguji keberhasilan Script pembobol PC Security yang dulu pernah kita buat, serta juga script untuk mengembalikan lagi passwordnya. : Install PC Security. Masukkan password Defaultnya yaitu Security. Ganti passwordnya sesuka anda. (Action-Setting-Password). Misalnya saja kita isi password barunya adalah : XTR41945. Keluar dari PC Security, uji password tersebut dengan masuk kembali ke PC Security dengan password tersebut. OKE Berhasil. - Sekarang anggap saja kita tidak tahu passwordnya. Jalankan script bobol.bat dengan cara klik2x atau cara lain. Sekarang coba buka PC Security, masukkanlah password kita sendiri yaitu : kadal. Kita berhasil masuk program PC Security dengan sukses, sementara dengan memakai password yang legal yaitu XTR41945, kita justru tidak bisa masuk. Untuk mengembalikan password seperti semula, jalankan kembalikan.bat. Kita bisa masuk kembali dengan password kita semula yaitu XTR41945.



0 komentar:







Posting Komentar

Terimakasih telah Berkunjung ....Ditunggu Komentarnya Lho....Silahken Silahken.... ^_^